PEMIRA DI DEPAN MATA

Posted on Posted in Uncategories

Pemilihan Raya Eksekutif, sudah di depan mata. Hari ini, Rabu, 20 November 2013 akan dilaksanakan Pemilihan Raya Wilayah FMIPA untuk mahasiswa ekstensi Ilmu Komputer FMIPA di Kampus Baranang Siang IPB. Pemilihan Raya untuk mahasiswa ekstensi lebih cepat satu hari dibandingkan dengan Pemilihan Raya di IPB Darmaga.  Koordinasi dengan pihak ekstensi telah dilakukan agar mahasiswa ekstensi tidak ketinggalan memberikan suara untuk para calon ketua dan wakil ketua BEM FMIPA 2013-2014. Adapun Pemilihan Raya baik di IPB Darmaga sendiri akan dilaksanakan esok, Kamis 21 November 2013.

Pemilihan Raya tahun ini mencetak sejarah baru bagi Pemira wilayah FMIPA baik pemilihan raya eksekutif maupun pemilihan raya legislatif karena tahun ini pemilihan raya telah disusun serapi mungkin agar seluruh mahasiswa FMIPA dapat melakukan pemilihan raya, khususnya mahasiswa ekstensi, tahun ini juga, pemilihan raya eksekutif pertama kali dilakukan untuk memilih pasangan Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM FMIPA 2013-2014, dan untuk pemilihan raya legislatif dilakukan di dalam kelas dengan cara musyawarah kelas yang dihadiri oleh panitia legislatif DPM FMIPA.

Pemira Legislatif sudah pada tahap wawancara. Tahapan pemilihan raya legislatif yang telah dilaksanakan adalah Open Recruitment calon anggota DPM FMIPA, Show Off calon anggota DPM FMIPA di kelas calon anggota, dan Wawancara. Agenda selanjutnya adalah pengumuman calon anggota DPM FMIPA, Legislative School , dan pelantikan anggota DPM FMIPA 2013-2014 pada Sidang Umum I DPM FMIPA 2013.

Semoga para penerus kepemimpinan lembaga kemahasiswaan FMIPA dapat lebih memajukan FMIPA dan mencetak prestasi yang gemilang.

 

Pemira FMIPA, Sukses!

Sukseskan Pemira FMIPA!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *